Star Media Nusantara Umumkan Logo Baru di Hari Jadi ke-11

Kamis, 19 Mei 2016 - 13:49 WIB
Star Media Nusantara...
Star Media Nusantara Umumkan Logo Baru di Hari Jadi ke-11
A A A
JAKARTA - Menginjak usia yang ke-11 tahun, salah satu talent management terbsesar di Indonesia, Star Media Nusantara (SMN) merayakan hari jadinya tersebut dengan begitu meriah dan bertabur bintang. Dipandu oleh Boy William dan Fadi Iskandar, perayaan akbar ini dibuka dengan penampilan medley dari Husein Alatas, Ayu Ting Ting, Mahesya, dan Gisella Anastasia yang membawakan lagu Empat Mata, Cari Jodoh, dan Cari Pacar Lagi.

Acara kembali diramaikan oleh duo penyanyi cantik yang juga merupakan juara X Factor Indonesia, Jebe & Petty yang menyanyikan lagu Tua-Tua Keladi yang biasa dipopulerkan oleh Anggun C. Sasmi. Usai penampilan tersebut, kemudian giliran sang juara Rising Star Indonesia, Indah Nevertari yang juga memberikan penampilan memukau dengan membawakan lagu Cindai.

Perayaan HUT SMN ke-11 ini kembali meriah dengan penampilan para finalis Primadona, yakni Anna Janati, Sri Haryati, dan Fani Dewinta dengan lagu Rekayasa Cinta yang dipopulerkan oleh Camelia Malik. Penampilan ini kemudian disusul dengan momen yang sakral, yakni tiup lilin yang dipandu oleh Komisaris SMN Liliana Tanoesoedibjo bersama dengan Presiden Direktur SMN Lina Priscilla, CFO SMN Hendra Hermansyah, dan jajaran direksi Global TV.

Dalam kesempatan tersebut, Liliana menyampaikan harapannya untuk SMN di masa yang akan datang. “Untuk hari ini ulang tahun SMN yang ke-11 saya harap SMN bisa menjadi rumah, menjadi talent management terbesar di Indonesia dan menjadi tempat yang nyaman buat talent semua. Saya berharap talent-talent di SMN bukan menjadi talent biasa saja tapi juga bisa memberikan dampak yang positif untuk Indonesia. Biarlah kita semua terus bersinar,” ujar Liliana di Jakarta, Rabu (18/5/2016).

Acara kembali meriah dengan kehadiran Ayu Ting Ting yang membuat seluruh penonton bergoyang dengan menyanyikan lagu andalannya, Sambalado. Usai berdangdut ria, penonton diajak untuk bernyanyi bersama Petra Sihombing dan Ghaitsa Kenang yang membawakan lagu romantis ciptaan Ben dan Petra Sihombing yang berjudul Mine. Kemudian penampilan medley Aku Lelakimu dan Yang Terlupakan juga tampak luar biasa dinyanyikan oleh Angela July dan Virzha yang kemudian disusul dengan penampilan Citra Scholastika dengan lagu Pasti Bisa.

Selanjutnya, para wanita cantik dari Dewi Dewi Mahadewi, yakni Ullnara Zunga, Ni Wayan Ika Mulaning, Try Dias Lestari dan Putri Bulanova juga turut memerihakan HUT SMN ke-11 ini dengan penampilan mereka yang menyanyikan lagu Kamulah Satu-Satunya. Di momen tersebut kedua host yang juga ditemani oleh Dede Cungkring, Anwar, dan Romaria itu sempat membocorkan bahwa sebentar lagi akan ada kejutan lain yang luar biasa.

Kejutan yang dimaksud adalah sebuah logo baru SMN yang melambangkan keragaman dari para talent, kekuatan, semangat baru, serta bintang yang selalu menyinari. Prosesi ceremony logo baru ini dimeriahkan oleh dua ilusionis, Bow Vernon dan Oge Arthemus bersama kedua host yang kemudian disusul dengan penampilan Regina, Sony Saragih, Husein, dan Virzha yang membawakan lagu Treasure dari Bruno Mars. Penampilan selanjutnya dari Jebe & Petty dan Bastian Steel dengan lagu Locked Away milik Maroon 5. Kemudian acara ditutup dengan lagu A Sky Full of Stars yang dinyanyikan oleh Virzha dan Regina bersama seluruh talent SMN yang hadir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)